BUPATI ANTAR KTP WARGANYA

Foto untuk : BUPATI ANTAR KTP WARGANYA
Share

Giri Menang, Sabtu 15 Juli 2017– Usai menghadiri undangan warga di Desa Sedau, Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid langsung menemui masyarakat Desa Batu Kumbung dalam rangka menyerahkan secara simbolis Akta Kelahiran dan KTP Elektronik milik warga setempat yang belum diambil. Kegiatan tersebut dilakukannya usai Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Nurul Iman Batu Kumbung, Sabtu (15/7). Hal ini dilakukan menyusul kegiatan yang sama di desa lain dan perekaman warga secara massal beberapa waktu lalu.

Upaya ini menjadi dorongan aktif sang Bupati kepada bawahannya untuk memberikan layanan terbaik ke publik. Terutama dengan target capaian perekaman administrasi kependudukan, Pemkab Lobar melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil masih terbebani lebih dari empat puluhan ribu KTP belum tercetak dan puluhan ribu lainnya yang belum direkam.
“Dinas Dukcapil harus terus jemput bola,” tegas Fauzan.
Bupati yang dikenal sebagai sosok sederhana dan tidak protokuler itu sangat antusias dan memuji kekompakan yang diperlihatkan oleh masyarakat Lingsar.

“Dengan modal kebersamaan, itu menjadi modal dasar dan awal untuk meraih cita-cita kita bersama,” ujar ayah Kanzan dan Nada ini kepada seluruh warga yang hadir.

Mengakhiri kunjungannya, Fauzan menyerahkan 30 KTP dan 11 Akta Kelahiran kepada masyarakat yang di saksikan Kepala Dinas Dukcapil, H. Muridun, Sekretaris Dinas Fathurrahman, serta Camat Lingsar Rusditah.(an/ded/humas)

Sambutan
KTP El Berlaku Seumur Hidup