Visi dan Misi

V I S I :
“TERWUJUDNYA PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN YANG TERTIB DAN BERKUALITAS”

 

M I S I :

  1. MENINGKATKAN TATA KELOLA LEMBAGA UNTUK PELAYANAN YANG TERTIB DAN BERKUALITAS
  2. MENINGKATKAN PELAYANAN PENDAFTARAN PENDUDUK YANG TERTIB DAN BERKUALITAS
  3. MENINGKATAN PELAYANAN PENCATATAN SIPIL YANG TERTIB DAN BERKUALITAS
  4. MENINGKATKAN PENGELOLAAN INFORMASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN YANG TERTIB DAN BERKUALITAS
  5. MENINGKATKAN PEMANFAATAN DATA DAN INOVASI PELAYANAN ADMINDUK YANG AKURAT  DAN BERKUALITAS

 

 

Sambutan
Pelayanan Malam Hari





Dipilihnya Desa Lingsar sebagai salah satu desa Labsite
Kejar Target e-KTP, Dukcapil Lombok Barat Manfaatkan ” Perang Topat ”
KTP El Berlaku Seumur Hidup