Maklumat Pelayanan

MAKLUMAT PELAYANAN

KAMI MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN MENGACU PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU DENGAN :

  1. Mengembangkan Nilai - Nilai Integritas, Profesionalisme, dan Akuntabel Dalam Melayani
  2. Memberikan Pelayanan yang “Gerasak” ;  Ramah, Supel, Penuh Kasih Sayang, Senyum, Sapa, Sopan, dan Santun
  3. Memberikan Layanan Secara KREATIF (Komunikatif, Responsif, Edukasi, Proaktif, Integratif dan Arif)
  4. Memberikan Kemudahan, Kecepatan, dan Ketepatan Dalam Penanganan Pengaduan dan Permintaan Informasi Publik

 

Sambutan
Pelayanan Malam Hari





Dipilihnya Desa Lingsar sebagai salah satu desa Labsite
Kejar Target e-KTP, Dukcapil Lombok Barat Manfaatkan ” Perang Topat ”
KTP El Berlaku Seumur Hidup