LOGO disdukcapil
Beranda > Berita > Tertibkan Adminduk Warga, Dukcapil Lobar Gelar Pelayananan Di Desa Lebah S…
Berita Utama

TERTIBKAN ADMINDUK WARGA, DUKCAPIL LOBAR GELAR PELAYANANAN DI DESA LEBAH SEMPAGA

Posting oleh disdukcapillobar - 14 Nov. 2023 - Dilihat 91 kali

Giri Menang Gerung Lobar

Untuk menertibkan Adminduk warga Dinas Dukcapil Kabupaten Lombok Barat mengelar pelayanan Adminduk di desa-desa yang ada diwilayah Kabupaten Lombok Barat. Setelah pada Jumat dan Sabtu (10 & 11 Nopember 2023) kemarin melaksanakan pelayanan di Desa Batu Putih Kecamatan Sekotong, kali ini Dinas Dukcapil kembali melaksanakan pelayanan Adminduk di Desa Lebah Sempaga Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat Senin  (13/11/2023). 

Pelayanan dilaksanakan selama satu hari dari pukul 8.30 Wita sampai dengan pukul 15.30 Wita, bertempat di Kantor Desa Lebah Sempaga. Selain untuk menertibkan dokumen Adminduk warga, pelayanan di gelar untuk menuntaskan perekaman KTP-el bagi pemilih pemula. Meski banyak warga yang datang namun pelayanan berjalan tertib dan lancar.

Berdasarkan laporan dari operator yang turun ke lokasi, pada pelayanan kali ini tercatat perekaman KTP-el  sebanyak 125 orang, sedangkan permohonan pembuatan/perbaharuan/pencetakan KK, Akta Kelahiran, Akta Kematian dan KIA sebanyak 350 berkas.

Selain melayanani warga Desa Lebah Sempaga, di hari yang sama  Dukcapil Lobar juga melaksanakan perekaman bagi siswa/siswi di SMK Al-Maarif Rantok Qamarul Huda, Pesorongan Jukung Desa Lebah Sempaga. Dari data yang disampaikan, operator Dukcapil hanya memperoleh  rekam 26 dari 34 siswa/siswi yang terdata pada DP4 Dapodik. Hal ini dikarenakan adanya siswa/siswi yang tidak hadir pada saat perekaman dan ada juga yang telah melakukan perekaman secara mandiri.(DUKCAPIL BISA)

 

(GADS)


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *