LOGO disdukcapil
Beranda > Berita > Pelayanan Keliling Perekaman Masyarakat Lansia
Layanan Publik

PELAYANAN KELILING PEREKAMAN MASYARAKAT LANSIA

Posting oleh disdukcapillobar - 4 Juni 2021 - Dilihat 147 kali

Giri Menang-Gerung.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Disdukcapil Lobar melakukan inovasi pelayanan keliling dengan melaksanakan pelayanan keliling yang diseting dalam 3 (tiga) situasi yaitu pelayanan keliling by Schedul, pelayanan keliling by request serta pelayanan keliling by event. Pada hari senin (15/03) Disdukcapil Lobar melaksanakan pelayanan keliling by request perekaman warga lansia yang dilaksanakan bertempat di Desa Taman Ayu Kecamatan Gerung.

Pelayanan keliling by Request merupakan pelayanan keliling Adminduk yang dilakukan oleh Disdukcapil :Lobar berdasarkan permintaan dari masyarakat, biasanya kami Disdukcapil Lobar menerima surat permohonan dari masyarakat melalui Kantor Desa untuk melakukan perekaman bagi masyarakat yang tidak mampu datang secara langsung ke Kantor Disdukcapil Lobar seperti masyarakat yang lanjut usia atau sakit. Dari pelaksanaan kegiatan ini sebanyak 25 orang masyarakat lanjut usia wilayah Desa Taman Ayu Kecamatan Gerung yang melakukan perekaman Adminduk.

Semoga dengan adanya Inovasi pelayanan keliling ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melengkapi dokumen kependudukannya dan bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik, tentunya pelayanan  yang membahagiakan masyarakat Lombok Barat.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *