LOGO disdukcapil
Beranda > Berita > Pengadilan Negeri Mataram Dan Dukcapil Lobar Gelar “Sidang Keliling” Perub…
Berita Utama

PENGADILAN NEGERI MATARAM DAN DUKCAPIL LOBAR GELAR “SIDANG KELILING” PERUBAHAN NAMA SI KEMBAR

Posting oleh disdukcapillobar - 12 Juni 2023 - Dilihat 169 kali

Giri Menang-Gerung Lobar

Hari ini senin 12 Juni 2023 Pengadilan Negeri Mataram bekerjasama dengan Dinas Dukcapil Lombok Barat  kembali mengelar Sidang Keliling. Sidang Keliling yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Dukcapil Lombok Barat, mengelar 1 (satu) perkara yaitu permohonan perubahan nama dua orang saudara kembar, usia dua setengah tahun, Dhirar Faheem Azzrika Mawardi dan Hana Nan Nira Khaulah Azura Mawardi, warga Dusun Merce, Desa Selat Kecamatan Narmada.

Berdasarkan keterangan dari orang tua yang bersangkutan selaku pemohon, Taufik Mawardi dan Novita Khasana Putri  mengatakan permohonan perubahan nama ini diajukan untuk mengantisipasi kesulitan administrasi yang mungkin saja akan dihadapi oleh anak-anak pemohon terkait dokumen Pendidikan, perjalanan, kesehatan dan lainnya.

 Persidangan   yang diketuai oleh Hakim Mukhlassuddin, S.H.,M.H. dan Yomi Nora Maya Arida, S.H. sebagai Panitra penganti, menghadirkan dua orang  saksi Sumarti dan Purniwati, berjalan lancar dengan keputusan hakim mengabulkan permohonan yang bersangkutan setelah mempertimbangkan bukti-bukti dan saksi-saksi.   (DUKCAPIL BISA)

 

(GADS)


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *