LOGO disdukcapil
Beranda > Berita > Perekaman Biodata Ktp-El Pemula Di Sman 2 Gerung
Berita Utama

PEREKAMAN BIODATA KTP-EL PEMULA DI SMAN 2 GERUNG

Posting oleh disdukcapillobar - 3 Maret 2023 - Dilihat 181 kali

Giri Menang - Gerung

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil  Kabupaten  Lombok Barat kembali mengadakan perekaman biodata KTP-el pemula. Kali ini dilaksanakan di SMAN 2 Gerung Kabupaten Lombok Barat. ini merupakan perekaman yang kedua yang dilaksanakan bagi siswa/siswi SMA/SMK yang ada diwilayah Kabupaten Lombok Barat, dimana sebelumnya telah dilaksanakan di SMAN 1 Sekotong.

Perekaman biodata KTP-el pemula di SMAN 2 Gerung dilaksanakan selama 2 (dua) hari, dari hari Rabu 1 Maret s/d Kamis 2 Maret 2023, dari pukul 08.00 Wita sampai dengan pukul 14.00 Wita. Terdata ada 98  siswa/siswi yang akan direkam biodata KTP-el nya.  Dari 98 siswa/siswi tersebut yang melaksanakan perekaman sebanyak 61 orang, sedangkan sisanya telah melaksanakan perekaman secara mandiri.

 Pelaksanaan perekaman biodata KTP-el pemula ini merupakan kerjasama Dinas Dukcapil Lombok Barat bersama Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lombok Barat dan  KPU Kabupaten Lombok Barat  dalam rangka penuntasan perekaman/pembuatan KTP-el serta pendataan, khususnya bagi pemilih pemula pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang ada di sekolah-sekolah. Kegiatan perekaman biodata  pembuatan KTP-el siswa/siswi SMA ini akan terus berkelanjutan ke sekolah-sekolah SMA/SMK yang ada diwilayah Kabupaten Lombok Barat. (DUKCAPIL BISA)

(GADS)


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *